Welcome to Smart Office Era!!
Smart Office adalah sebuah konsep yang berisi berbagai solusi untuk costumer agar dapat menciptakan lingkungan kerja dengan perangkat dan layanan yang terintegrasi dan terhubung secara digital.
Kenalan dengan 5 elemen Smart Office yang dapat memberikan berbagai solusi dalam bisnis Anda :
Smart Integration:
Memberikan kemudahan untuk terintegrasi dengan sistem lain di kantor.
Cost Management:
Memberikan solusi untuk pengelolaan pengeluaran/biaya agar efektif.
Smart Automation: Otomatisasi semua proses dokumentasi pada saat kegiatan kantor.
Smart Workplace: lingkungan kerja yang produktif dan berkolaborasi dengan proses digital.
Secure Cloud Base:
Memberikan keamanan standard international unuk seluruh proses kerja dalam sistem Cloud.
Banyak keunggulan yang ditawarkan oleh konsep Smart Office, yaitu dapat menciptakan ruang kerja yang lebih produktif dan kolaboratif dengan efisien, menstransmisikan dokumen menjadi dokumen digital yang lebih mudah diakses dengan sekali proses, adanya elemen cost management dapat membuat proses tracking budget, terutama pada mesin fotokopi menjadi lebih mudah dan lebih efektif. Selain itu, sistem digitalisasi dokumen dilindungi dengan sistem keamanan bersertifikasi/ berskala internasional.
Tanyakan lebih lanjut tentang Smart Office
hubungi : BIS Samafitro (082123455809)
#SmartOffice #Samafitro