Welcome to Smart Office Era

Welcome to Smart Office Era!!

Smart Office adalah sebuah konsep yang berisi berbagai solusi untuk costumer agar dapat menciptakan lingkungan kerja dengan perangkat dan layanan yang terintegrasi dan terhubung secara digital.

Kenalan dengan 5 elemen Smart Office yang dapat memberikan berbagai solusi dalam bisnis Anda :

Smart Integration:
Memberikan kemudahan untuk terintegrasi dengan sistem lain di kantor.

Cost Management:
Memberikan solusi untuk pengelolaan pengeluaran/biaya agar efektif.

Smart Automation: Otomatisasi semua proses dokumentasi pada saat kegiatan kantor.

Smart Workplace: lingkungan kerja yang produktif dan berkolaborasi dengan proses digital.

Secure Cloud Base:
Memberikan keamanan standard international unuk seluruh proses kerja dalam sistem Cloud.

Banyak keunggulan yang ditawarkan oleh konsep Smart Office, yaitu dapat menciptakan ruang kerja yang lebih produktif dan kolaboratif dengan efisien,  menstransmisikan dokumen menjadi dokumen digital yang lebih mudah diakses dengan sekali proses, adanya elemen cost management dapat membuat proses tracking budget, terutama pada mesin fotokopi menjadi lebih mudah dan lebih efektif. Selain itu, sistem digitalisasi dokumen dilindungi dengan sistem keamanan bersertifikasi/ berskala internasional.

Tanyakan lebih lanjut tentang Smart Office

hubungi : BIS Samafitro (082123455809)

 

#SmartOffice #Samafitro

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
1
Halo, ada yang bisa kami bantu?
Scan the code
Selamat datang di Samafitro Official Store!Terima kasih telah menghubungi kami. Silahkan tinggalkan pesan dan kami akan segera membalas pesan Anda. Kami akan fast response Mon-Fri 8AM - 5PM. Di luar jam tersebut mohon menunggu konfirmasi kami ya! Selamat berbelanja.